Wakaf Adalah Sedekah Paling Mulia - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Sabtu, 24 Desember 2016

Wakaf Adalah Sedekah Paling Mulia

Bismillah...

Syaikh Abdullah Ali Bassam berkata, “Wakaf adalah sedekah yang paling mulia. Allah subhanahu wata’ala menganjurkan nya dan menjanjikan pahala yang sangat besar bagi yang berwakaf, karena sedekah berupa wakaf tetap terus mengalirkan kebaikan dan maslahat.

Adapun keutamaannya sebagai berikut:

Pertama: Menebarkan kebaikan kepada pihak yang memperoleh hasil wakaf dan orang yang membutuhkan bantuan, seperti fakir miskin, anak yatim, janda, orang yang tidak punya usaha dan pekerjaan, atau untuk orang yang berjihad di jalan Allah subhanahu wata’ala, untuk para pengajar dan penuntut ilmu, atau untuk pembantu dan untuk pelayanan kemaslahatan umum.

Kedua: Merupakan amal kebaikan bagi pewakaf, karena dia menyedekah kan harta yang barangnya tetap utuh, tetapi pahalanya mengalir terus, sekali pun pewakaf sudah putus usahanya, karena telah meninggal dunia.

Wakaf merupakan sedekah utama dengan pahala mengalir tiada henti

Oleh sebab itu jangan tunggu lagi selama hayat masih di kandung badan dan kita memiliki kemampuan, mari dukung program wakaf tunai untuk pembangunan pesantren tahfizh yatim dan sekolah islam plus baitussalam yang digagas oleh Yayasan Baitussalam Kuningan sebagai lembaga sosial dan pendidikan. Dengan harapan dapat terwujud kemaslahatan umat yang semakin besar…

Dengan hanya nominal Rp. 215.000,- saja bapak/ibu sudah ikut berpartisipasi dalam program wakaf tunai untuk 1 M2


***

Rekening Wakaf:
BRI : 1565-01-000177-53-1 
A.n Yayasan baitussalam kuningan

Konfirmasi wakaf : Bismillah#WakafTunai#Nama#Alamat#JumlahWakaf Kirim SMS atau WA ke 085797267855
Pin : D5620816

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages