VIDEO: Suara Adzan Kapolres Cirebon Getarkan Hati Peserta Aksi 212 - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Senin, 05 Desember 2016

VIDEO: Suara Adzan Kapolres Cirebon Getarkan Hati Peserta Aksi 212


Jakarta - Tiada hentinya kekaguman umat muslim dimanapun mereka berada bahkan non muslim pun ikut bergelora ketika aksi damai bela Islam jilid III berlangsung, karena tidak hanya menuntut keadilan atas penistaan agama, namun keutuhan NKRI dan kebhinekaan pun mereka tegakkan.

Bersatunya umat muslim dari berbagai daerah di Indonesia, menjadi satu kesatuan yang membuktikan bahwa umat muslim itu ibarat tubuh, jika salah satu anggota sakit maka anggota tubuh lainnya pun ikut sakit, dan Al-Qur'an adalah ruh bagi umat muslim.

Aksi 212 yang sejak awal sudah mendapat perdebatan dan pertentangan karena dinilai akan mengganggu kenyamanan dan ketertiban umum ketika hendak menggelar Shalat Jum'at di sepanjang jalan, namun akhirnya Allah berkehendak lain.

Berbagai halangan dan rintangan yang bertubi-tubi menghantam kanan-kiri menuju Jakarta, Alhamdulillah dapat dihadapi. Dengan tetap mematuhi peraturan, aksi damai pun diselenggarakan di Silangan Monas dan sekitarnya.

Banyak kejadian yang diluar logis kita terjadi di depan mata, bukti kekuasaan Allah terasa seakan membuat hati bergetar. Seperti adzan yang dikumandangkan oleh Kapolres Cirebon, suara adzan yang begitu merdu membuat jiwa para mujahid bergetar, bahkan bulu kuduk pun merinding seakan melihat fenomena alam yang tak biasa.

Tidak ada yang menduga jika adzan dari Sang Kapolri bisa begitu merdunya sehingga membuat seluruh peserta aksi berdiri khusyuk mendengarkan dan menjawab lantunan adzan tersebut. Karena nilai setitik kesalahan yang dibuat oleh beberapa aparat kepolisian, sering kali membuat masyarakat memandang sebelah mata, namun nyatanya masih banyak aparat kepolisian yang berjiwa mulia.

Seakan tak ada suara desiran angin di bumi, selain suara adzan Sang Kapolri.
Seakan tak ada suara gemuruh dari langit, selain suara adzan Sang Kapolri.
Begitu dahsyatnya lantunan adzan itu, sehingga siapapun yang mendengar akan bergetar dan merinding dibuatnya. (JC/Amr/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages