Taman Windu Haji Lokasi Strategis Untuk Pacaran - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Rabu, 07 Desember 2016

Taman Windu Haji Lokasi Strategis Untuk Pacaran


Kabupaten Kuningan adalah kota yang terkenal dengan objek wisata alamnya. Selain itu pembangunan kotanya pun dihiasi dengan taman-taman yang kini tersebar di setiap desa dengan ukuran yang luas dan kecil sekalipun.

Selain itu, penataan kotanya pun sangat indah. Namun, keindahan itu terkadang terganggu oleh pemandangan yang menurut sebagian orang hal biasa dan spele itu, sering kita jumpai di tempat objek wisata, taman, dan bahkan Masjid pun tidak lepas dari pemandangan yang tidak pantas itu.

Seperti yang disampaikan oleh narasumber kita, Imas. Tepatnya sore Tanggal 07 Desember 2016, bertempat di Taman Winduhaji, beliau melihat anak SMP yang terang-terangan pacaran di depan umum tanpa ada rasa malu dan tetap bermanja ria di pinggir semak.

"Astagfirullahaladzim... Saya lihat anak kecil pacaran sambil pegang tangan, rangkulan, di tempat terbuka seperti itu. Nggak malu apa? Itu kan tempat umum. Padahal di tempat mereka tadi banyak nyamuk yang kayak lagi berkembang biak, saya aja nggak sampe lima menit langsung pulang, males juga pemandangannya jadi rusak." jelas Imas.

Sehubungan dengan program baru Kabupaten Kuningan yaitu untuk menjadikan Kuningan MAS (Mandiri Agamis Sejahtera) hal ini menjadi perkara yang mesti diatasi sedari dini. Karena pelakunya kebanyakan adalah anak sekolah, generasi muda Kuningan yang harusnya dibimbing untuk tidak melakukan hal yang tidak semestinya.

"Mau jadi apa generasi muda Kuningan, kalau masih sekolah saja kerjaannya pacaran, bukannya belajar." lanjut Imas.

Apa yang dilihat Imas hanya satu pasang yang tertangkap basah, nyatanya masih banyak pasangan-pasangan yang bukan mahramnya, berduaan mesra di tempat-tempat wisata, taman, Masjid, dan tempat umum lainnya.

Bahkan disalah satu tempat wisata lain sering tertangkap pasangan yang melakukan perbuatan mesum layaknya suami istri. Dan yang lebih memprihatinkan lagi kebanyakan pasangan yang tertangkap tersebut adalah usia pelajar.

Semoga hal ini menjadi perhatian bagi semua pihak. Baik masyarakat, ulama dan pemeti ntah serta lembaga yang bersangkutan untuk menciptakan Kuningan MAS, sebagai bukti dari program baru yang terwujud. ( JC )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages