Ratusan Umat Muslim Kuningan Hadiri Aksi Shalat Subuh Berjammaah 1212 Di Masjid Syi'arul Islam - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Minggu, 11 Desember 2016

Ratusan Umat Muslim Kuningan Hadiri Aksi Shalat Subuh Berjammaah 1212 Di Masjid Syi'arul Islam

Kuningan - Hari ini tepatnya Senin 12 Desember 2016, ratusan umat muslim Kuningan menghadiri undangan APIK (Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan) dalam aksi Subuh Berjamaah Nasional 1212 di Masjid Agung Syi'arul Islam Kuningan.

Aksi nasional yang terpusat di Masjid Pusdai Kota Bandung ini dihadiri oleh Aa Gym, Habib Rizieq Shihab, dan Ustadz Bachtiar Nasir serta ribuan umat muslim yang melaksanakan Shalat Tahajud dan Shalat Subuh berjamaah.

Dan di Kuningan, acara diisi dengan Shalat Subuh berjamaah, dzikir, do'a bersama, dan tausiyah.
Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan umat muslim baik laki-laki maupun perempuan. Selain APIK juga dihadiri jamaah Majlis Rasulallah yang ikut bergabung dalam acara tersebut.

Dengan diselenggarakanya acara ini diharapkan selain untuk mendo'akan agar Ahok yang telah menistakan agama Islam itu ditangkap, juga agar semangat 212 tetap terjaga sehingga umat muslim semakin bersatu serta menjadikan momen ini sebagai awal gerakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid, serta menjaga eksistensi umat muslim di Indonesia.

"Salah satu hikmah dari momen-momen seperti ini baik Aksi 411, 212, dan sekarang gerakan 1212 ini menunjukan umat Islam masih ada, masih banyak yang siap untuk berjihad mempertahankan eksistensi umat Islam yang ada di Indonesia." Ungkap Ustadz Achidin Noor, dalam sambutannya mewakili APIK.



Selain itu momen yang bertepatan dengan maulid Nabi ini pun diharapkan menjadi awal persatuan umat muslim pada umumnya dan umat muslim Kuningan pada khususnya, sehingga menjadi tonggak awal tegaknya Islam yang membantu program pemerintah mewujudkan Kuningan MAS (Mandiri Agamis Sejahtera).

"Alhamdulillah dengan Ridho Allah dan kekuatan Al-Qur'an, seluruh umat Islam di Indonesia secara serentak memenuhi Masjid-Masjid. Subhanallah Inilah moment awal bagi kita semua umat Islam khususnya kita yang ada di Kuningan, saatnya kita bersatu meninggalkan atribut kita seperti di sini ada FPI, Majlis Rasulallah, Gardah, dan lain-lain. Namun bersatu dalam satu ukhuwah Islamiyah pada hari ini." Ungkap Farid Arif, Sekertaris APIK

"Tantangan bagi kita semua untuk merawat persatuan umat Islam, karena banyak persoalan di negeri ini yang kita umat Islam sangat punya peran bagi bangsa ini, Indonesia butuh perubahan. perubahan kearah yang lebih baik dan Islam dengan Al-Qur'an sebagai petunjuknya adalah jalan menuju rahmatan lil alamin. Semoga Subuh saat ini menjadi cahaya penerang  bagi tegaknya hukum di Republik kita NKRI yang tercinta ini." Tambahnya.

1 komentar:

  1. Kebangkitan Islam dengan 411 mau pun dengan 212 dan sekarang dengan 1212, tgl tgl tersebut mengalahkan istilah siap 86 nya punya si tito !!!
    Sebab kami umat Islam siap benar benar siap bukan saja untuk memenjarakan ohak !
    Namun kita siap berJIHAD untuk menupas para PKI In Shaa Allah TNI bersama kita !!!!

    BalasHapus

Post Bottom Ad


Pages