Era TV : Peringati Maulid Nabi, Majlis Munajat Al Ijtima dan RS KIC Gelar Sunatan Masal Dan Pengobatan Gratis - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Selasa, 27 Desember 2016

Era TV : Peringati Maulid Nabi, Majlis Munajat Al Ijtima dan RS KIC Gelar Sunatan Masal Dan Pengobatan Gratis

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sudah menjadi tradisi masyarakat kita dengan menggelar berbagai acara keagamaan seperti tabligh akbar ataupun kegiatan sosial, dengan tujuan memperkuat kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dengan mengikuti teladan beliau.

Majelis Munajat Al-Ijtima bekerjasama dengan Rumah Sakit KMC (Kuningan Medical Centre), menyelenggarakan kegiatan sosial, adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan, yaitu mengadakan acara sunatan masal dan cek kesehatan pengobatan gratis.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Zanah, Ustadz Endin Kholidin, Ketua Pelaksana Bpk.Dodo Juanda AS, dan Pimpinan Mejelis Munajat Al-Ijtima Dusun Pahing Rt.003/002 Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang.

Tercatat pula data untuk sunatan masal, yaitu 11 orang. Terdiri dari 4 orang dari Desa Haurkuning, 2 orang dari Desa Kertawirama, 2 orang dari Desa Ciasih, 1 orang dari Desa Kadugede, 1 orang dari Desa Kertayuga, dan 1 orang dari Desa Gunung sirah.

Dan data yang diterima untuk pengobatan cek kesehatan gratis yang masuk pendaftaran ada 120 orang.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosial tersebut, semoga menjadi satu sarana yang memperkuat kepedulian kepada sesama seperti yang dicontohkan oleh Rasulallah SAW. (Dadus/JC)

Saksikan informasi menarik lainnya melalui program acara Buletin Kuningan hanya di portal TV online Era TV melalui website: www.eratv.co.id

Era TV - Menuju Era Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages