Kuningan Peduli Dan KBSK Akan Kembali Melaksanakan Aksi Peduli Di Desa Salajambe - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Selasa, 06 Desember 2016

Kuningan Peduli Dan KBSK Akan Kembali Melaksanakan Aksi Peduli Di Desa Salajambe



Kuningan - "Siapa yang cinta kepada anak yatim, Allah pun akan mencintainya, para Nabi memujinya dan syurga menanti-nanti kehadirannya.”

Pada tanggal 10 Desember 2016 yang akan datang Kuningan Peduli yang akrab disapa KP, berencana akan berbagi di Taman Baca SaungKuriang yang beralamat di Desa Selajambe-Kuningan. Selain itu KP pun akan berbagi keceriaan kepada anak-anak yatim disana, baik berupa santunan, berbagi buku di taman bacanya, dan berbagi ilmu kepada anak-anak di sana.

"Ini kali kedua kami ke Desa Selajambe. Pada bulan lalu kami melakukan pemeriksaan gratis kepada warga, tetapi kali ini kami akan berbagi kepada adik-adik kita yang sudah kehilangan orang tuanya." ujar Robby, ketua Kuningan Peduli.

"Kegiatan berbagi ini rencananya tidak hanya sampai disini saja, Insya Allah bulan depan juga kita akan berbagi di daerah yang berbeda." lanjutnya.

Memang ini adalah kegaiatan positif kepada warga, khususnya Kabupaten Kuningan.

"Bulan lalu juga kita sudah melakukan berbagi kepada kaum dhuafa. Diantaranya ke Kecamatan Kadugede, Garawangi, Mandala, Ciawi, dan Cibingbin." jelas Robby.

H-3 menuju hari pelaksanaan, Alhamdulillah tidak terasa Kuningan Peduli dan KBSK (Keluarga Besar Sadulur Kuningan) sebentar lagi akan berbagi di Taman Baca SaungKuriang. Kegiatan ini meliputi :

1. Santunan anak yatim/ piatu (25 Orang)

2. Berbagi buku di Taman Baca (Program Gerakan 1000 buku)

3. Berbagi Ilmu bersama anak-anak dan motivasi bersama Kuningan Peduli dan KBSK .

Kuningan Peduli membuka peluang krpada sahabat peduli untuk bisa berbagi kepada anak yatim dengan cara :

pertama, sahabat peduli bisa transfer Ke Rekening :
4277-01-011517-53-6 a/n Didin Solehudin untuk Bank BRI

Kedua, jangan lupa konfirmasi dengan cara sms ke nomor :
087723680545 Adritiyo Pratama
081288178632 Robby Maulana

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang sudah bersedekah bersama kami, semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin. Serta kami juga berterimakasih sekali kepada rekan media yang sudah support kami agar kegiatan ini berjalan dengan lancar." ucap Robby. (Rilis/JC/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages