Kedai Hilwah, Kuliner Mewah Harga Anak Sekolah - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Minggu, 25 Desember 2016

Kedai Hilwah, Kuliner Mewah Harga Anak Sekolah

Kuningan - Dewasa ini kuliner menjadi salah satu icon yang menarik para wisatawan luar maupun warga lokal. Di setiap kota pasti memiliki kuliner andalan dan menu spesial yang siap menggugah minat pecinta makanan.

Seperti di Kota Kuningan, kini banyak sekali kedai atau pun jajanan yang berjajar di setiap ruas jalan. Dengan keunikan selogan, menu, dan design ruangan yang ditata seindah mungkin untuk menggugah minat konsumen dan membuatnya nyaman dengan beberapa fasilitas tertentu.

Salah satunya yaitu Kedai Hilwah. Kedai yang didirikan tahun 2012 ini, mampu menarik pecinta makanan dari berbagai kalangan masyarakat. Lokasi yang strategis dan menunya yang membuat penasaran, menjadikan Kedai Hilwah mempunyai tempat tersendiri di hati pengunjung.

Yang menjadi unik dari Kedai Hilwah dan membuatnya berbeda dari kedai lainnya, yaitu karena memiliki berbagai menu makanan selain makanan khas Indonesia, juga ada makanan khas India dan Timur Tengah diantaranya ada Roti Chane dengan berbagai toping, Nasi Kebuli, Nasi Tomat, Nasi Rempah, dan juga berbagai minuman seperti Es Bubur Buah dan Squazsh Lemon minuman favorit.

Untuk menu paling laris yang menjadi salah satu andalan adalah Mie Goreng Hilwah. Mie goreng spesial dengan resep khas Hilwah yang tidak bisa didapatkan dimanapun. Selain sensasi pedasnya yang memukau juga penyajiannya yang unik, karena disajikan bukan di atas piring tapi di atas kuwali penggorengan berukuran mini.

Nah, bagi Anda pecinta kuliner di Kedai Hilwah, ada info penting nih! Karena kini Kedai Hilwah pindah alamat, yang awalnya berlokasi di Jl. Otista, sekarang pindah ke Jl. Dewi Sartika No. 20. Tempatnya lebih terjangkau dan lebih dekat.

Semoga informasi ini menjadi referensi bagi Anda pemburu kuliner. Yang belum pernah merasakan makanan khas dari tiga negara, ayo! Buruan berkunjung ke Kedai Hilwah.

Happy Kuliner :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages