Hari Pertama Audisi Rhoma Irama Idol Diikuti Lebih Dari 60 Peserta - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Sabtu, 10 Desember 2016

Hari Pertama Audisi Rhoma Irama Idol Diikuti Lebih Dari 60 Peserta


Kuningan - Lebih dari 60 peserta mengikuti audisi Rhoma Irama IDOL 2.

Rhoma Irama IDOL adalah salah satu kontes/kompetisi menyanyi yang diselenggarakan oleh FORSA atau Fans of Rhoma and Soneta. Lomba ini diikuti oleh berbagai kalangan, karena tidak dibatasi usia dan berbagai profesi dari anak sekolah, guru bahkan sampai pedagang.
Kali ini, Rhoma Irama IDOL diselenggarakan di kota Kuningan, tepatnya di Radio Siaran Linggarjati Utama atau RASILIMA FM.

Hari pertama audisi Rhoma Irama IDOL diikuti lebih dari 60 peserta
Dan akan diseleksi kembali menjadi 20 peserta yang akan menuju ke babak final, dan dipastikan besok dihari ke dua audisi, dipastikan akan lebih banyak lagi peserta yang mendaftar.

Pada babak udisi ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d selesai,
Meskipun di hari pertama, namun antusiasme para peserta sangat tinggi.

"Lagu Rhoma irama sangat saya sukai, pokoknya Rhoma irama sangat bagus untuk dicintai masyarakat, lagunya itu sangat luar biasa dan saya sangat suka ayah (Rhoma Irama)" ungkap Dadi Riyadi.

"Rhoma Irama IDOL ini harus tetap berlanjut dan berharap bukan hanya dari Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan saja, kami berharap event ini diikuti dari berbagai kota di luar CIAYUMAJAKUNING, event ini akan tetap berlanjut dengan tujuan karya Rhoma Irama dan Soneta akan semakin dikenal oleh berbagai lapisan masyarakat" tutup Pak Jumri selaku DPC Kuningan. (Gun's/JC/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages