Film "Kemuliaan Al Qur'an", Saatnya Bela Qur'an Lewat Film - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Rabu, 14 Desember 2016

Film "Kemuliaan Al Qur'an", Saatnya Bela Qur'an Lewat Film

Tekad kuat Hafizah untuk terus mempelajari Al-Quran, mendapat pertentangan keras dari ayahnya yang menganggap dunia lebih penting daripada akhirat. _"Akhirat belakangan, dunia yg utama."

Begitulah motto hidup ayahnya dalam mendidik Hafizah. Namun Hafizah tidak putus berjuang untuk terus belajar Al-Quran. Karena ia yakin, semangatnya itu justru sebagai bentuk kasih sayang kepada kedua orangtuanya. Yang bisa mengumpulkan mereka bersama dalam keabadian Surga. Ajaibnya, kedekatan Hafizah Pada ALLAH lewat Ayat-AyatNya ini, menjadikan ia bisa sangat cerdas dalam bidang pelajaran umum. Dan ia selalu yakin dengan Janji ALLAH *"Siapa yang menolong AgamaKu, maka ALLAH akan memberinya kedudukan" (QS:Muhammad:7)

Kisah lengkap Hafizah yang diangkat dari novel "Kemuliaan Hafizah" karya M.Abu Akrom ini, akan diurai tuntas dalam Film "Kemuliaan Al-Qur'an". Yang dibalut dengan drama apik & menarik, guna menyentuh seluruh lapisan penontonnya. Dan InsyaALLAH, Film ini dapat membuat masyarakat semakin menyadari, khususnya yang di negara mayoritas Muslim ini, bahwa Al-Quran itu adalah kunci segala-galanya dalam pedoman kehidupan. Yang bisa membawa kebaikan di dunia yang sementara ini, maupun di akhirat yang kekal abadi. Serta dapat mempererat persatuan Ummat dengan terukir akhlak mulia dalam bertoleransi & saling menyayangi antara satu dengan yang lain.

"Semoga ini bisa mendapat perhatian besar dari para Ummat Islam yang benar-benar ingin kebahagiaan di kehidupan kini dan nanti. Karena ALLAH Tidak pernah salah. Petunjuk-Nya sudah pasti benar & bertujuan untuk menyelamatkan Ummat dari bermacam keburukan." Ungkap Abu Akrom, Kreatif Media Islam

AAMIIN ALLAHUMMA AAMIIN

Mari Dukung Terus Pembuatanya Dengan menyalurkan donasi ke; 

(Bank Syariah Mandiri) BSM rek 707 5432528 (swift code 451) an.Timorisco (Abu Akrom) 

#AKSI CINTA QURAN Konfirm: Nama_Alamat_Jumlah_Akun Bank Kirim SMS/WA ke +62896 81065347 (Untuk Dukungan dan Sponsor bisa hub.nomor tersebut juga) 

Syukron. Jazakumullohu khoiron katsiro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages