APIK Gelar Gerakan Nasional Subuh Berjammaah 1212 Di Masjid Syiarul Islam Kuningan - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Minggu, 11 Desember 2016

APIK Gelar Gerakan Nasional Subuh Berjammaah 1212 Di Masjid Syiarul Islam Kuningan


Kuningan - Dengan semangat Bela Islam jilid III pada 212 yang masih menggelora dalam jiwa para mujahid, kini Senin 12 Desember 2016 dengan serentak umat muslim se-Indonesia, akan mengadakan "Gerakan Shalat Subuh Berjamaah 12.12" yang InsyaAllah akan dilaksanakan mulai dari pukul 03.00 WIB dini hari. Gerakan Shalat Subuh berjamaah nasional itupun akan berpusat di kota Bandung yang dihadiri oleh Habib Rizieq Shihab dan Ustadz Bachtiar Nasir. 

APIK "Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan" pun mengajak seluruh masyarakat Kuningan untuk ikut dalam gerakan Shalat Subuh berjamaah yang akan dilaksanakan di Masjid Syi'arul Islam yang berada di alun-alun Kuningan kota.

Selain APIK yang tergabung dari berbagai ormas islam seperti FPI, APK, Gardah, BKPRMI, Gada Bima Suci, IMM,KMMI,Hamida,Immaroh,Yayasan Al-Ihya,Hussnul Khotimah,Yayasan Nurul Huda dan lain-lain,  rencananya akan dihadiri pula oleh jammaah Majlis Rasulullah dan seluruh Umat Muslim yang menyatu dengan satu tujuan yaitu untuk membangkitkan semangat membela Al-Qur'an sekaligus mengkampanyekan gerakan sholat berjammaah di Masjid terutama Shalat Subuh.

Dalam gerakan Shalat Subuh berjamaah nasional besok, direncanakan akan melangsungkan dzikir, doa, dan tausiah yang dipimpin oleh Ulama setempat dengan tujuan untuk kemenangan pembela Al-Qur'an dan menghukum penistanya. (JC/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages