Sineas Muslim Bersatu Siap Dokumentasikan Aksi Super Damai 212 - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Selasa, 29 November 2016

Sineas Muslim Bersatu Siap Dokumentasikan Aksi Super Damai 212



Sehubungan dengan aksi super damai bela Islam jilid tiga yang akan berlangsung besok lusa, hampir seluruh masyarakat muslim Indonesia bersatu menyerukan aksi pembelaan mereka untuk Al-Qur'an yang telah dinistakan oleh Ahok. Media mainstream kadang dianggap kurang berimbang bagi kebanyakan masyarakat muslim. Banyak sekali pemberitaan yang menyudutkan umat muslim.

Untuk itu kelompok yang menamakan dirinya Sineas Muslim Indonesia mengundang kameramen dan editor untuk ikut merekam aksi super damai bela Islam jilid tiga, yang bertujuan untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat, serta mengantisipasi media lain yang ditakutkan memberikan informasi yang tidak berimbang. 

"Sineas Muslim Bersatu ini menghimpun potensi umat Islam yang memiliki keterampilan bekerja dengan kamera dan mesin editing untuk berkolaborasi merekam setiap detil peristiwa yanng terjadi di aksi super damai 212, agar Dengan begitu publik mendapatkan informasi yang berimbang, menyeluruh dan obyektif terhadap aksi tersebut." Ungkap Firman Syah, sutradara film "Ketika Mas Gagah Pergi" yang ikut mendukung aksi ini.

"Kita tahu bahwa media massa konvensional hanya memberitakan secara sebagian saja. Hanya memberitakan hal-hal yang ingin dan sesuai kebutuhan mereka saja, Hanya menyorot kejadian sesuai frame mereka saja, Untuk itu kami menghimpun tidak tanggungtanggung 15 kameramen bahkan lebih untuk merekam setiap kejadian ynag terjadi dari berbagai sudut arena aksi." Tambahnya

Hingga berita ini dimuat, tercatat sekitar 26 orang yang sudah terhimpun dan diperkirakan mencapai 50 orang. Bagi para relawan/mujahid yang berkenan untuk berkolaborasi membuat dan menyebarkan video sebagai usaha untuk memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat, bisa menghubungi saudara Fikih Septiawan (085780837212) paling lambat besok, 01 Desember 2016 pukul 13.00 WIB. Adapun yang dibutuhkan untuk berkolaborasi yaitu: 15 kameramen, 3 editor, 3 runner, dan 1 drone kameramen. Kita pun akan membuat beberapa video dengan durasi pendek dan panjang, serta film dokumenter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages