Seorang Ibu Melambaikan Sendal Jepit Untuk Digunakan Pejuang Qur'an Ciamis Dengan Harapan Mengantarkannya Kesurga - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Rabu, 30 November 2016

Seorang Ibu Melambaikan Sendal Jepit Untuk Digunakan Pejuang Qur'an Ciamis Dengan Harapan Mengantarkannya Kesurga

Aksi 10.000 warga Ciamis memang mengukir kisah tersendiri dihati masyarakat Indonesia. Pro kontra kian bergulir perihal aksi nekad jalan kaki dari Ciamis menuju Jakarta dikarenakan dilarangnya bus-bus untuk mengantar mereka.

Seperti yang tertangkap oleh kamera, diposting lewat akun facebook Ghufron Maulana, terlihat seorang ibu diantara ibu-ibu dan para pendukung lainnya, berdiri gagah di pinggir jalan menyambut peserta aksi jalan kaki warga Ciamis.

Seorang ibu yang dengan tegap menawarkan sandal, berharap agar ada beberapa mujahid yang mau memakai sandal itu sebagai jalan bagi Sang Ibu untuk mengantarkannya ke Surga.

Sikap ibu itu pun mengundang haru, hanya dengan hal sederhana beliau tetap menunjukkan kepeduliannya kepada para pembela Al-Qur'an.

Meski tak semua umat muslim yang hadir ke Jakarta, namun dengan sikap mereka yang peduli dan perhatian kepada para mujahid ini, mereka membuktikan bahwa dukungan mereka mampu menyemangati para mujahid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages