Polisi Larang Bus Ke Jakarta, PO Haryanto: "Kamu Mau Bakar Bis Saya Dijalan Juga Silahkan" - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Rabu, 30 November 2016

Polisi Larang Bus Ke Jakarta, PO Haryanto: "Kamu Mau Bakar Bis Saya Dijalan Juga Silahkan"

Era Kebangkitan - Setelah hasil keputusan yang disepakati antara GNPF-MUI dan Polri yang salah satu isinya adalah tidak melarang keberangkatan PO bus untuk memberangkatkan armadanya ke Jakarta mengangkut pesrta aksi super damai 212.. Namun ternyata kesepakatan itu oleh sebagian masyarakat dianggap tidaklah sesuai dengan yang disampaikan. 

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh Rian Mahendra owner  PO Haryanto, melalui aku facebooknya menyatakan bahwa masih tetap dihalang-halangi agar tidak memberangkatkan peserta aksi super damai bela Islam jilid III untuk ke Jakarta. Rian Mahendra menyatakan bahwa adanya pelarangan  jalan dari pihak Polres melalui telepon kantornya.

Seperti yang dikutip dari status Facebook dari akun owner PO Haryanto, Rian Mahendra. "Kapolri ini konyol apa gimana? Kemarin di TV bilang dah cabut larangan bis yang bawa masa istighosah akbar 212, kok masih ada Polres telepon-telepon ke kantor buat larang bis jalan? Ada beberapa rekan kasih kabar di jalan bis-bis mereka juga dirazia. Susah emang orang kalo dijidatnya dah ada stempel munafiq. Beberapa armada saya yang bawa jama'ah tetap akan jalan. Kamu mau bakar bis saya di jalan juga silahkan. Saya lebih baik nggak punya apa-apa dari pada harus jadi musuh Tuhan." Tulisnya diakun Facebook.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait pelarangan tersebut. Namun dari beberapa akun facebook tersiar khabar bahwa sejak kemarin malam banyak terjadi razia yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap bus pariwisata yang melintas menuju arah jakarta. (JC/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages