Muslimah Harus Cantik - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Rabu, 30 November 2016

Muslimah Harus Cantik

                                                                                                                               Photo By: Shafa Muslimah
Oleh: JC

Sahabat Era khususnya para akhwat nih! Kali ini kita akan membahas "Muslimah Harus Cantik"

"Loh! Cantik itu kan harus pake make up tebel, baju bagus, pake produk branded, belum lagi harus mengikuti trend fashion. MAHALLL!"

Eits... Bukan yang itu ukhti 🙂 cantiknya muslimah yang pertama adalah dari akhlak dan tutur katanya.
Masih ingatkah dengan kisah empat wanita penghuni surga?
Ya, kita patut mencontoh Siti Khadijah yang begitu setia dan berbakti kepada Rasulallah SAW. Seperti juga Siti Maryam yang menjaga pandangan dan kehormatannya dari laki-laki yang bukan mahramnya. Lalu, Siti Asiyah yang kesabarannya begitu luas. Dan Siti Fatimah yang begitu shalihah.

Yang kedua penampilan. Kalau untuk tampil cantik itu mahal, tidak juga kok. Ingatlah, selalu ada solusi dari setiap masalah hihihi....
Untuk bisa fashionable, kita masih bisa jadi diri sendiri kok! Buat style yang nyaman dan tunjukin, ini loh! Muslimah 🙂
jadi yang terpenting fashion sesuai syariat.

Nah! Yang ketiga Ini nih, salah satu yang ga kalah penting, perihal make up dan perawatan. Ukhti... Tidak usah khawatir, sekarang sudah banyak produk yang berlabel halal dan hasilnya pun natural.

Dalam mengatasi keluhan muslimah yang ingin tetap cantik dimata suami, namun produknya halal serta natural, kali ini ada referensi tempat buat para bunda supaya masih bisa cantik-cantik manja gitu 🙂

Seperti yang ditawarkan oleh Rumah Kecantikan Shafa Muslimah yang beralamat di Jl. Aruji tepatnya di depan kantor Disperindag Kuningan. Di sana banyak produk dan jasa yang berbeda dengan salon pada umumnya, karena dengan konsep syar'i jadi tidak membuat kita khawatir.

Dan uniknya lagi tidak hanya mempercantik diri, tapi ada wejangan juga dari salon kepribadiannya juga loh! 🙂

Selain mempercantik luar, kita juga harus mempercantik dalam juga, biar cantik luar dalam. Sederhana saja, muhasabah dan istiqomah dengan menjaga citra muslimah dimata khalayak, tidak berlebihan dalam bergaul, membatasi diri dari hal-hal yang kurang bermanfaat, menggunakan waktu sebaik mungkin untuk mendalami ilmu agama dari pada sibuk merespon yang hanya membuat PHP 😉, jauhi ghibah, dan senyum manisnya jangan lupa, eits... Tapi buat yang mahram saja loh! Senyumnya, hati-hati! 🙂

Tak usah khawatir ukhti, ketika niat baik untuk muhasabah sudah ada, InsyaAllah dengan begitu mudah, Allah akan memberikan jalan untuk mempercantik kita tidak hanya dimata-Nya tapi dimata seluruh muslim, InsyaAllah.

#Keep_Muhasabah_And_Istiqomah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages