Muslim Ciamis Longmarch Ke Jakarta Bela Qur'an Dan Demi Keselamatan Bangsa - Era TV

Tayangan Terbaru

Post Top Ad


Senin, 28 November 2016

Muslim Ciamis Longmarch Ke Jakarta Bela Qur'an Dan Demi Keselamatan Bangsa

Foto: Whats app

Era Kebangkitan - Aksi bela Islam jilid tiga yang akan dilaksanakan pada 2 Desember pekan ini, masih menjadi kontroversi diantara semua pihak. Apalagi dengan rencana awal para peserta aksi super damai yang akan melaksanakan Shalat Jum'at juga di jalan sekitaran bundaran HI, membuat aksi mereka semakin dicekal, karena dianggap mengganggu ketertiban umum. Ditambah kekhawatiran adanya penyusup  kedalam peserta aksi memungkinkan terjadinya kericuhan.

Seakan bukanlah penghalang bagi seluruh Umat Islam disetiap wilayah di Indonesia, aksi 2 Desember itupun akan tetap berjalan walau ada hambatan yang harus mereka lalui. Demi membela Al Qur'an dan demi keutuhan NKRI yang sedang terancam akibat perbuatan Ahok yang merusak kerukunan bangsa ini.

Seperti kabar yang beredar dimedia sodial bahwa sepuluh ribu orang Ciamis nekad jalan kaki menuju Jakarta, karena lima puluh Bus dilarang untuk mengangkut mereka.

Tak merasa lelah karena Lillah, warga Ciamis pun rela untuk jalan kaki ke Jakarta. Aksi mereka ini mengundang pro kontra, namun aksi mereka pun mendapat dukungan penuh dari Umat Islam disepanjang jalan.

Dan menurut kesepakatan, aksi super damai bela Islam jilid tiga itu pun akan tetap dilaksanakan, namun tidak menggelar Shalat Jum'at di Sekitaran bundaran HI seperti rencana awal tetapi disekitaran monas.

Dan khabar terakhir mereka dijemput menggunakan bus untuk diantar menuju Jakarta (J C)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad


Pages